Dropdown Menu

Billionaire ads

Senin, 28 Mei 2012

Google Affiliate Ads

Google Affiliate Ads for Blogger adalah layanan yg hampir mirip seperti Google Adsense.

Bedanya di Google Affiliate adalah Pembayaran akan terjadi kalau Produk milik Google terjual dengan Laris di blog kita. Besarnya Persentase pembayar tergantung dari harga produk google itu sendiri. Umumnya, Perbandingan antara Google Adsense dan Google Affiliate pembayarannya lebih besar dari Google Affiliate Ads. Istilah umumnya sih, Google Adsense itu bisnis Recehan alias bisnis ikan teri, sedangkan Google Affiliate adalah Bisnis Uang Besar alias bisnis ikan kakap..hhahaha..

Cara kerjanya pun cukup gampang. Anda hanya disarankan memiliki Akun Google Adsense saja dan tentunya anda telah terdaftar di blogger. Ketika anda memposting artikel sesuai hobi anda. Contohnya : anda suka dengan hobi mobil dan senang menulis artikel tentang mobil. Maka, secara otomatis google akan mengeluarkan Product Product berupa Mobil yg harus anda Jual lewat Blog Blogger anda. Jika mobil itu terjual, maka anda akan mendapatkan Persentase uang yg lumayan besar dari Google.

Gak habis pikir aja, Layanan ini memang masih di peruntukkan buat US America Saja. anda bisa bayangkan deh bagaimana jadinya kalau semua orang belanja di Google. Lalu yg jadi pertanyaannya bagaimanakah nasib Amazon.com nantinya, ataukah nasib nasib Perusahaan Perusahaan Perdagangan Affiliate lainya yg juga berkerja keras mengais rejeki di Internet.

Semoga ini bisa di pikir baik baik oleh Google. tapi sih saya percaya google nda kayak gitu. Mungkin google hanya ingin menjadi toko online terpercaya saja antara anda (pemasar) dan saya sebagai Pembeli produk anda.
Untuk videonya bolehlah dilihat:
 qta tunggu saja kehadirannya di Indonesia..
salam suksesss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar