Dropdown Menu

Billionaire ads

Senin, 02 Juli 2012

Pengalaman kedua Part Time di Ritz Carlton Pacific Place

23 juni 2012

    Pengalaman kedua..
Lebih seru lagi, diawali dengan berangkat dari rumah sampai ke meranti jam 12 pm an, lalu janjian sm Ryan, Ari, Bani, Alvi dan yang lainnya, kemudian berangkat jam 12.30pm an..
Naik bis P.19 sampai di Ritz Carlton, langsung masuk kedalam, kira-kira jam 1.00pm, lalu ke ruang penggantian seragam, lalu setelah itu shalat, kemudian poles gelas, lalu briefing jam 3.20 pm sampai jam 4.00pm..
Lalu saya, Ari, Bani, Alvi dapat di tempat ice water. Ryan dapat jaga stand beef mayonaise..

Kemudian, kami lanjut dengan pengisian ice waternya, Ryan dengan mempersiapkan standnya. Lalu jam 5.00pm break untuk shalat dan makan, sampai jam 6.00pm..
Jam 6.00pm baru bersiap siap, saya disuruh mengangkat rice bowl pakai tray yang besar.. Woow untuk pertama kalinya mengangkat pakai tray besar, dan berjalan kira-kira setengah dari lapangan bola, ballroomnya sendiri sangat luas, ada 3(tiga) ballroom dijadikan menjadi satu, dan guestnya ada 4.000 orang..Woow luaaasnyaa..
Setelah itu saya disuruh untuk jalan-jalan kesana kemari membawa minuman ringan, seperti: pepsi cola, sprite, es teh manis, semuanya dalam wadah gelas untuk dibagikan kepada tamu yang menginginkan air minum..

Lalu qta semua menunggu Wapres Budiono datang, soalnya yang menikah adalah kerabat dari Wapres, (mungkin anaknya wapres)..

Pengamanannya super ketat, Kamera CCTV ada dimana-mana, paspampres juga tersebar diwilayah itu, TNI dsb.
Setelah wapres datang, hanya sekedar bersalaman dengan pengantin, lalu langsung beliau pergi lagi meninggalkan ballroom, barulah para tamu bisa makan-makan, disela-sela jamuan makan, terdapat berbagai macam kalangan baik dari kalangan politik maupun selebritis..

Kemarin yang saya jumpai selain Wapres Budiono, adalah: Menpora Andi Malarangeng, dan Dian Sastro Wardoyo..
Sebenarnya mungkin masih banyak yang lainnya, namun saya tidak terlalu memperhatikan para tamu, yang pasti Dian Sastro Wardoyo itu aseellii cakeeep bangeett..
Setelah itu kami selesai kira-kira pukul 10.00 pm, lalu kami menunggu untuk pembagian upah, seperti biasa perjam Rp9.400, kami kerja dihitung mulai pukul 2.00pm - 10.00pm, jadi 7(tujuh) jam kerja dan 1(satu) jam istirahat..
Total upahnya: Rp65.800
Lalu pukul 11.00pm kami kembali ke meranti, setelah itu kami berpisah untuk pulang kerumah masing-masing..
Dan saya menjemput adik saya, yang sebenarnya sudah pulang kerja dari pukul 10.00pm, saya jemput dari kawasan kampung melayu..
Lalu saya dan adik saya mampir dulu di tempat makan..
Setelah itu sampai dirumah pukul 12.30 am..
Lalu saya tidur kira-kira pukul 3.00am lewat..

Benar2 pengalaman yang membuat badan pegal-pegal namun sangat menyenangkan, karena bisa berjumpa dengan pejabat politik dan selebritis..
Terutama Dian Sastro Wardoyo..
Dan pastinya pengalaman kedua ini juga takkan terlupakan bagi saya, sebagai part timer..
Fun..Fun..Fun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar