Dropdown Menu

Billionaire ads

Kamis, 25 Februari 2016

Ceritanya Kerja Sambil Jalan-Jalan Part 2

Hallo Gais, selamat datang kembali di blog saya yang walaupun belum sempurna ini, tapi teteup mencoba untuk selalu update Blogger. Kali ini saya akan share mengenai kisah yang berjudul: Ceritanya Kerja Sambil Jalan-Jalan Part 2".

Melanjutkan kisah yang sebelumnya, yaitu Part 1. Disini saya jalan-jalan lagi dengan kapal pesiar, sembari dikontrak kerja, saya jalan-jalan dech..hhaha..

Saya bekerja di kapal pesiar pada kapal Aida, dengan agency yang berada di Indonesia bernama Meranti Magsaysay. Perjalanan saya dengan kapal pesiar adalah untuk yang kedua kalinya. Namun, kali ini saya bekerja pada kapal Aida Bella.

Berbeda jenis kapal dengan kontrak sebelumnya yaitu Aida Stella. Di Aida Bella ini saya berkeliling mulai dari kepulauan Karibia, hingga ke benua Eropa, kemudian ke benua Afrika, lalu ke benua Asia. Kontrak saya di kapal Aida Bella yitu mulai tanggal 15 Februari 2015 - 4 Desember 2015.



Berikut adalah foto-foto yang telah saya buat menjadi satu video.
Selamat menyaksikan !!!

Tempat-tempat yang saya kunjungi selama satu kontrak ini adalah:Singapura, Le havre dan Brest di Perancis, Bassetere di St. Kitts, Santo Domingo di Republik Dominika, Belize city di Belize, Grand Cayman di Kepulauan Cayman, Cozumel di Mexico, Tortola di British Virgin Island, Bridge Town di Barbados, Saint George, Funchal-Madeira dan Lisbon di Portugal, Cadiz lalu La Coruna serta Ferrol dan Gijon juga Bilbao di Spanyol, Montego Bay di Jamaica, Dover dan Southampton di Inggris, O'Swaldkai lalu Altona dan Hamburg di Jerman, Amsterdam dan Ijmuiden di Belanda, Zeebrugge dan Blankenberge di Belgia, Tangier di Maroko, Valletta di Malta, Heraklion di Yunani, Kusadasi dan Marmaris di Turki, Mumbai Lalu Coachin-Kerala di India, Colombo di Srilanka, Port Kelang di Malaysia, Laem Chabang-Pattaya dan Koh Samui di Thailand.

Terima Kasih sudah menyaksikan video ini, yang berisikan beragam foto saya dan teman-teman seperjuangan dari kru Aida Bella. Beserta teman-teman dari seluruh dunia yang terlibat dalam foto-foto di video ini.
Sampai Jumpa lagi pada kisah-kisah saya yang lainnya..
Good luck..

My Life, My Adventure
Mari berpetualang dan travelling, tanpa ragu
Kunjungi juga Facebook saya Aldino Tanza Diningrat Miloen, follow twitter saya @aldinotanza serta instagram @aldinotanza.
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar